Minggu, 19 Desember 2010

Mimpi tadi siang

Ceritanya Indonesia lagi perang sama Jepang

INDONESIA VS JEPANG
jengjengjengjengjeeeeng...........

Dengan tempat yang sama tapi suasana yang berbeda
Aku berada di pihak Jepang
Ketika perang berlangsung Indonesia perang dengan mengeluarkan angkot, ojeg, para tentara, para pembalap motor sedangkan Jepang hanya dengan tentara yang menaiki motor tidak dilengkapi dengan senjata.
Dimulailah hari itu, ketika rutinitas (Jepang) masih berjalan seperti biasa, anak-anak kecil pergi sekolah berangkat bersama dengan Ayah mereka yang akan berperang DATANGLAH pasukan Indonesia.
Aku diperintah untuk menjaga anak-anak (Jepang), aku membawa mereka ke rumah yang lebih aman. Kami menunggu lama, ketika aku keluar untuk melihat, perang antara Indonesia dan Jepang terjadi sangat dasyat, tapi anehnya aku lewat, aku berbicara dengan lawan, aku menyemangati tentara-tentara Jepang, aku tidak diserang.
Lama perang berlangsung, akhirnya aku masuk lagi ke dalam rumah, memberi pelajaran untuk anak-anak, bermain, bercerita.
Tiba-tiba terdengar suara ledakan, ternyata tentara Indonesia memakai BOM GAS HIJAU, dan pada akhirnya tentara-tentara Jepang tergeletak semua tanpa nafas lagi.
Ketika anak-anak (Jepang) keluar dan melihat para Ayahnya meninggal, mereka mengeluarkan asap api di kepalanya dan anak-anak itu mengambil dan mengendarai motor untuk mengejar tentara Indonesia (anak-anaknya ada yang masih bayi loh).
Akupun terheran-heran dan hanya bisa menggelengkan kepala dan mengeluarkan bendera Indonesia di tangan kanan dan bendera Jepang di tangan kiri.

Tamat

2 komentar: