Kamis, 18 November 2010

Tawa menghiasi

Dalam perjalanan kita sekeluarga ke cilacap kita mengobrol tentang liburan nanti mau pergi kemana. Tiba tiba adikku bicara:
adik: kemana yaa pah enaknya? ko temen-temen nia mah udah pada liburan da
papah: kan kita spesial liburannya haha
adik: enak loh pah temen-temen nia liburannya
kita semua yang ada di mobil: emang kemana de?
adik: ke rancakekek!

Cengo kita ngedengernya langsung kita ketawa hahahahahaha
papah: rancaekek kali
adik: iyalah pokoknya rancakekek atau apalah tadi
kakak: untung kamu gak bilang ranca**k
kita semua: huahahahahhahaha
Tawa menghiasi dalam mobil BUAHAHAHAHA



Dalam perjalanan ke sekolah aku dan ayahku membicarakan pajak di Indonesia tiba-tiba adikku bicara:
adik: kalo yang di yogyakarta mah gak akan bisa bayar pajak ya pah?
papah: lah, emangnya kenapa de?
adik: kan orang-orangnya lagi berfungsi
aku: berfungsi gimana ai kamu?
adik: eh, bukan berfungsi apa sih itu namanya?
papah: sibuk? bencana? atau apa?
adik: bukan itu loh pah, apa sih namanya?
aku: ya apa namanya? -__-
adik: ituuu orang-orangnya lagi berfungsi di perfungsian
Tahan tawa sejenak menghiasi hatiku akhirnya keluarlah tawa dan..
aku: pengungsian kali hahahahaha
adik: nah, itu apaan tadi?
aku: pengungsian bukan perfungsian
adik: hehe
papah: hahaha rancakekek dasar
adik: aduh, paaah udah ah jangan dibahas malu nih nia
aku: hahaha abisnya (ngakak)

3 komentar: