Selasa, 02 November 2010

Perang

Pulang sekolah, aku mengobrol dengan kakakku di ruang komputer. Aku hanya berkata, "novia harus belajar tentang adobe photoshop dan novia harus mendownloadnya, bisa tolongin novia gak?" kakakku menjawab, "berat ntar, lagian kenapa minta programnya aja ke temen kamu?"
Sesungguhnya aku baru tau kalo yang kayak gitu bisa minta ke temen. Terus aku berkata, "hmm ya udah gapapa cuma nanya aja" kakakku menjawab dengan nada tinggi, " ya udah sih tinggal minta ke temen aja programnya" terus aku bilang, "iya iyaa udahan gak usah dibahas lagi, novia tau novia yang salah!". Kakakku menjawab, "gak suka kalo ngomong sama orang kayak gini! gak jelas! ngeselin! nyebelin!"
Pada saat itu, aku merasa SAKIT HATI!!!!
Padahal aku hanya tak ingin meneruskan pembicaraan yang sudah jelas ujung-ujungnya akan gak enak.
Kakakku, pergi dan beberapa menit kemudian dia bilang dengan nada marah, "terserah aja sih mau download asal gua gak mau ada virus yang masuk!"

Tidak lama kemudian ibuku datang dan berbicara padaku, "udah jangan nangis, kakak lagi kecapean. Dia juga bermaksud baik ko, dia gak mau ada virus yang masuk ke komputer. Kalau seandainya virus masuk, dan terjadi sama komputer mau minta benerin sama siapa? kakakmu yang satu lagi kan lagi kuliah di luar kota! Jadi, tolong maklumi lah ok! Kita kan satu tim."

2 komentar: