Selasa, 02 November 2010

Ayah

ketika kau bernyanyi lelah

lantunanmu lagumu membuatku mengingat masa kecilku

usahamu sedari dulu yang telah ku sia siakan, tak pernah kau sesali

kau tak pernah mengeluh di saat aku mengeluh padamu

kau selalu berusaha tersenyum padaku dalam keadaan apapun

kau begitu yakin akan aku yang akan selalu bahagia

jika kau tau aku tidak seperti itu,

akankah aku membuatmu terluka??

akankah aku membuatmu kecewa padaku??

padahal kau begitu yakin akan aku yang akan selalu bahagia

terbayang olehku di saat nanti tak ada dirimu lagi

tak akan lagi ada lantunan lagu yang menggema dan menggetarkan hati ini lagi

tak akan ada lagi ada senyuman kasih sayang yang menghiasi bibirmu

tak akan ada lagi suaramu yang terngiang dalam telingaku, AYAH !!!

2 komentar:

  1. terinspirasi saat papah sedang bernyanyi Fur terus saya nangis dan terbuatlah puisi sederhana ini

    BalasHapus